Iklan

Tuesday 9 November 2010

Ngintip Mbak Rihanna Yuks

Ayo siapa yang gak tau penyanyi cantik yang satu ini kalo kalian nggak tau KATRO ABEESSS  ya gw kenali deh...rihanna itu loh penyanyi kelahiran Barbados 20 Februari 1988(masih muda kan) jadi gini..gw sih gak mau ngupas tuntas tentang dia...gw cuman mo ngebahas..temen temen gw kan gak ada yang suka rihanna...kecuali para rihannanavy di Facebook...HI looky..hi monica...hi lainnya...gak usah seneng banget nama loe gw sebut disini..ehem back to topic...jadi gini tadi gak tau kenapa..temen-temen gw tuh nanya soal lagunya Eminem ft Rihanna-love the way you lie...katanya gini "iqbal loe tau gak sih judul lagu eminem yang duet sama rihanna...lagunya enak banget" nah loe....ya gw kasih tau aja...gw juga heran ternyata temen temen gw dah pada punya lagunya (download yg bajakan) sory ya rihanna..........eh iya ngomong ngomong rihanna, coba deh lu tanya sama anak anak muda disekeliling loe..."eh siapa sih rihanna?" pasti dia ngejawab " oh itu yang nyanyi Umbrella..ela-ela-e e e..." pasti deh...tapi teori Darwin itu gak berlaku kalo loe tanya sama gw...ntar gw jawab.itu rihanna..penyanyi amerika yang lahir tanggal 20 october 1988 yang nyanyi te amo,russian roulette,fire bomb (gile).
Eh loe tau gak sih..rihanna itu pernah batalin konsernya beberapa kali di indonesia....ni dia contohnya...semua fans rihanna kalo liat foto ini pasti sedih deh pasti meronta ronta, jedotin kepala ke tembok,merobek baju,menyesali nasib (lebay gile)..nih cekidot
WHAAAAAAAAAAAAAAAAA WHAHAHAHAHHA SEDIH....

     Trus ya cuman buat sekedar kasih informasi ke loe loe pada,,,loe kan tau kalau rihanna batal ke indonesia gara gara ada masalah sama pacar (apa???cuman gara gara masalah sama pacar jadi gak konser??gak profesional banget sih) eitttt tunggu dulu...masalah yang dihadapi bukan masalah yang enteng bro (Combro)...rihanna itu dipukulin sama pacarnya yang namanya Hj.Maung,,,maksudny Chirs Brown...gw yakin..cewek seperkasa apapun kalo kayak gini gak akan bisa bertahan...kalo loe gak percaya nih loe liat

ini foto rihanna cantik...tapi ketika peristiwa itu..rihanna mengalami lebam yang parah...gak sepele..ini fotonya...

TUh parah kan...foto ini gw kasih tau supaya orang orang yang bilang kalo rihanna itu gak profesional...menyesal...mana mungkin orang bisa show dengan keadaan seperti ini..ini DOMESTIC VIOLENCE.....
BUt it's oke..kan itu juga dah berlalu...sekarang rihanna mo ngluarin album baru yang ke 5 yang bertajuk LOUD...yeaaaaaaaaaaaaaaaaa....tungguin ya tanggal 16-november-2010 albumnya bakal rilis....gw bakal beli....jadi Loud itu terbagi 3///yaitu LOUD, LOUD DELUXE EDITION, LOUD COUTURE...nih buat para pemilik toko MUSIC ORIGINAL diseluruh INDONESIA...gw harap KALIAN tanggal 16 november 2010 udah pada pajang album LOUD DELUXE di TOKO TOKO lu pADe ye..soalnye gw pasti beli ( gak semua )...ni die cover albumny
Sekedar informasi..single dari album ini yang berjudul What's my name dan Only Girl dah keluar loh...tapi gw bingung...kok diindonesia jarang yang jual single or video clip original ya...rata-rata album...
Oh iya ini daftar harga Album Loud yang akan keluar minggu depan

Loud Deluxe Edition $ 14.99...dapet pembuatan n proses rekaman nya loh..2 CD lagi
Loud Couture $ 49.99....and mendapat bonus yaitu :
  • Deluxe Cover Art Lithograph AUTOGRAPHED BY RIHANNA!
  • Box Set with Enhanced Clear Couture Cover! Contains Deluxe Edition LOUD CD/DVD with "THE MAKING OF LOUD" Video!
  • Full-Size Photo Book!
  • MP3 Album Download on Street Date.
Selamat membeli ya........

0 comments:

Post a Comment