Iklan

Sunday 28 November 2010

Perjuangan mendapatkan "LOUD" di AQUARIUS MAHAKAM

Haha...seneng banget...tanggal 16 november 2010 kemarin.penyanyi favorite gw "RIHANNA" Rilis album yang judulnya "LOUD" Gw tuh udah niat banget buat beli tuh album....akhirnya pas tanggal 17 gw coba cari ke Plaza Senayan,,,tapi nggak ada..mmm sedikit kecewa, eh ternyata pas gw tau di Indonesia itu baru akan rilis akhir minggu..yahhh gak apa apa deh...beda sedikit cuman beda berapa hari....kata pihak Universal Music Indonesia...album rihanna akan rilis hari Sabtu/minggu...waw gw seneng banget donk..akhirnya gw tunggu hari sabtu dengan sabar tapi geregetan...nah begitu hari sabtu tiba....pagi pagi gw langsung buka FB...trus gw cari info di FB UNIVERSAL MUSIC INDONESIA.....alangkah kagetnya gw (lebay) pas liat ada status fb UMI yang bertuliskan "UNTUK SELURUH FANS RIHANNA,DIMOHON KESABARANNYA KAMI MENDAPATI GAMBAR YANG KURANG PATUT DALAM DESIGN ARTWORK ALBUM "LOUD" SEHINGGA PERLU DIGANTI,SEMOGA CD BISA RILIS SECEPATNYA" ....gileeeeee shock bukan maen..campur kecewa...kok bisa sih..berarti diundur lagi donk...ya gw lesu...sehari sampe lima hari gak ada kabar apa apa dari UMI...yang ada cuman bilang SABAR ya......ehhh tau tau...ada pengumuman lagi di FB "TERIMA KASIH UNTUK SELURUH FANS RIHANNA KARENA KESABARANNYA,SEKARANG LOUD SUDAH RILIS DAN KALIAN BISA HUNTING DI AQUARIUS MAHAKAM BESOK SORE" waw gw seneng bukan maen donk,,akhirnya besoknya gw gak ke Aquarius mahakam..tapi ke cinere Mall,,,lagi lagi gw kecewa soalnya di CInere belum ada...huft....akhirnya gw pulang bawa tangan kosong....gw gak tau kenapa..waktu itu gw pulang tapi bukan kerumah ...gw pulang ke rumah nenek gw...sambil kecapean gw duduk didapur...disitu ada om gw lagi makan...trus dia bilang"kenapa bal" gw jawab "abis cari album rihanna di CM...tapi nggak ada...katanya baru ada di Aquarius mahakam" eh om gw langsung jawab.."oh itu sih sebelahan sama kantor om"////gw langsung kaget..."APAA'(lebay..gak gitu sih)...ya trus gw langsung minta om gw buat nganterin gw ke Aquarius mahakam di kawasan BLOK M dekat restaurant HANAMASA....ni dia gambarnnya


tapi malamnya gw telp ke pihak aquarius..katanya ada...nah gw seneng baget...akhirnya keesokan harinya pulang sekolah...gw langsung minta anterin om gw dan ternyata ketika sampe sono "WAW...."banyak...mungkin ada 10 keping album LOUD dan gw masih inget..tempatnya disebelah kasir....tapi gw gak langsung ambil...gw liat liat dulu..dan gw liat ada 1 album LOUD yang terpisah ditempat lain...sendirian dengan muka memelas mengaharapkan untuk gw mengambilnya...akhirnya...gw memutuskan untuk mengambil LOUD yang itu....trus bayar.....trus pulang...trus gw foto deh...ini dia foto nya










0 comments:

Post a Comment