Iklan

Wednesday 5 August 2015

10 FILM TERSEDIH YANG MENGURAS AIR MATA

Guys... pasti suka dong nonton film? di TV,DVD,STREAMING ONLINE even bioskop? nah postingan gue kali ini bakal ngebahas daftar film sedih yang pernah gue tonton..mungkin bisa jadi referensi buat kalian yang sekarang lagi mau nonton film sedih tapi gak tau film sedih apa yang mesti di tonton..here you go..gue kasih bocoran film-film yang jujur bikin gue nangis (bukan karna gue lenjeh, atau lemah..but itu pertanda bahwa gue adalah manusia yang dikaruniai hati dan perasaan dari Allah..)

guys..gue itu bukan orang yang gampang nangis loh kalo nonton film..dan 10 film ini berhasil bikin gue nangis..jadi intinya filmnya ini bener-bener sedih sih kalo menurut gue...

sebelum gue kasih list nya pastiin dulu ketika kalian bakal nonton film-film ini dengan serius,konsentrasi,dan menghayati yah..jangan sambil ngobrol atau ngapain lah ...gak akan kerasa efek sedihnya...gue kasih urutannya dari yang SEDIH sampe SEDIH VANGETSSS yah (pake V) vangets

======================================================================
IKLAN DULU YA SEBENTAR..YANG BUTUH FOTOGRAFER MURAH..GW JUGA BUKA JASA FOTOGRAFER LOHHH HEHEHEH HUBUNGI KONTAK DISINI KALO MINAT

Balens Photography : Pricelist and Business Inquiry ( 548E9F28)BBM 
WA : 0878-8032-0807
Email : Balensphotography@gmail.com

atau blog :FOTOGRAFI GUEH

=====================================================================

10. Grave Of The Fireflies



Nih guys..bercerita tentang perjuangan Kakak dan adik ditengah tragisnya peperangan yang terjadi di jepang. film ini sih katanya diangkat dari kisah nyata but i dont really know sih. kemalangan demi kemalangan sudah diceritakan even dari awal film. dont judge a movie by it's poster..bener deh filmnya tuh bikin nangis, apalagi sama adik kecilnya dan ketabahan si abang yang sayang banget sama adiknya..pokoknya jangan remehin film ini deh..loe mesti NONTON . insyaAllah kalo loe punya hati dan nontonnya serius bakal nangis..ya minimal sedih lah...

9. Marley & Me





Bercerita tentang dua pengantin baru yang mengadopsi anjing, sang anjing tumbuh besar jadi anjing yang super super bandel, bikin masalah dan bikin keluarga ini kerepotan. tapi cerita ini tuh hangat banget loh guys ditontonnya..buat kalian yang punya hewan peliharaan pasti ngerasain deh betapa repotnya punya peliharan yang kadang bandel banget tapi disatu sisi disitulah rasa sayang kalian timbul hingga menjadikan mereka sebagai salah satu anggota keluarga..ini juga nangis nih gue nonton ini..nonton sampe abis ya guys soalnya filmnya panjang...ya gak sepanjang serial tukang cincau naik bakso terbang sih..

8.  Hachiko





Ya kalau kalian adalah manusia yang hidup diabad ini udah pasti lah ya tau benang merah dari cerita ini gimana. gak perlu diceritakan lagi..kesetiaan seekor anjing yang menanti tuannya hingga ajal menjemput. film ini juga bikin nangis..gimana kalian bisa lihat polosnya seekor anjing yang gak ngerti apa yang sebenernya terjadi tapi tetap setia menunggu sang majikan. 

7. We Are Family




Bagi para emak-emak dan nenek nenek, film india tentu sudah tidak diragukan lagi, banyak beberapa film yang terkenal dengan kesedihannya (jujur gue gak tau sama skali sih) but waktu itu gue gak sengaja nonton ini sama keluarga gue disiang hari. bercerita tentang pengorbanan seorang ibu melawan kanker yang merencanakan beberapa hal untuk membangun keluarganya termasuk memberikan ibu baru untuk anak-anaknya. pas nonton ini gue nangis dibawah kursi biar gak ketauan sama keluarga..goshhh yall have to know bahwa film tentang ibu dan kanker selalu berhasil menguras air mata gue. 

6.My Sister's Keeper


Bercerita tentang perjuangan keluarga yang didalamnya terdapat seorang gadis remaja yang terkena kanker, kamu akan menemukan sesosok ibu yang sangat posesive dan melindungi sang anak hingga terkesan stress dan depresi, juga seorang adik perempuan bersifat pemberontak yang dengan tega menuntut ibunya karna dininlai telah menjadikan dia objek donor secara sepihak untuk sang kaka (tega ya adiknya) sementara itu penderitaan sang kaka (gue lupa namanya) yang terkena kanker membuat gue terhenyuhhh (cie elah ternhenyuhhh bahasanya) dalam kesedihan guys..kasian banget dari dia muntah darah dan sebagainya..disitu diceritain gimana rasanya hidup menjadi seseorang yang terkena kanker hahh pokoknya sedih dan bikin mewek..inget MEWEK ...jangan dibalik W nya..

5. A Moment To Remember





Nah kalo yang ini drama percintaan nih guys, dibuka dengan cerita yang menyenangkan tentang pertemuan seorang wanita dan pria yang kemudian saling jatuh cinta, alur dan jalan cerita yang romantis serta jenaka bisa kamu temui di film ini. tapi jangan salah ini film sedih loh..sang istri didiagnosa terkena penyakin alzheimer, yaitu penyakit yang awalnya hanya berupa ke-pikunan ringan tapi lama-kelamaan menjadi lupa dan bahkan benar-benar lupa apapun pada akhirnya. film ini cocok buat kamu yang ingin cari film-film sedih..

4. My Mom




Guys...setuju gak sih kalau film yang mengisahkan kasih seorang ibu yang tulus bisa membuat kita terharu? yup kalian coba deh nonton film ini. dibuka dengan kisah yang cukup menghibur sekaligus menjengkelkan karna ulah sang ibu yang benar-benar sayang terhadap anaknya. bahkan sang anak merasa kesal karna sang ibu terkadang bertingkah norak dan mempermalukannya depan umum. tapi itulah guys cerita ini memberikan secuil gambaran betapa tulusnya rasa cinta seorang ibu. 
gue nonton film ini nangis karna kebayang tulusnya kasih seorang ibu yang gak peduli seberapa kesalnya dia sama anak tapi dalam hatinya akan selalu ada cinta untuk anaknya :) ..
kalo kamu mau nangis hari ini..tonton film ini :)

3. Miracle In Cell No 7






Sebetulnya gue udah tau cukup lama tentang film ini, tapi gak tertarik sama sekali untuk nonton. tapi sekitar setahun yang lalu ada dua orang temen gue yang update status kalo mereka tuh nangis nonton film ini..ya gue penasaran  dong akhirnya coba nonton.

film ini bercerita tentang seorang laki-laki  yang dituduh membunuh seorang gadis kecil, alhasil laki-laki masuk penjara dan disatukan dengan narapidana garang lainnya di cell nomor 7. nahh si laki-laki ini punya seorang anak perempuan yang lucu yang sangat dia sayangi. karna para tahanan di sell itu tidak tega..akhirnya mereka mencoba mencari berbagai cara agar sang anak perempuan bisa bertemu dengan laki-laki tersebut

kelucuan demi kelucuan dihadirkan di film ini dari awal hingga pertengahan film. sampai pada satu titik dimana keadaan berubah drastis menjadi film yang sangat sangat menguras air mata

FYI. gue nonton ini waktu jam 2 pagi menjelang sahur dengan niatan supaya gak ketahuan orang rumah kalau gue nangis..tapi pas menjelang akhir film dimana gue sedang nangis-nangisnya tiba-tiba nyokap dan adek gue masuk ke kamar gue dan nangkep basah gue lagi bersimbah air mata... alhasil gue malu dong.. niatan gw buat nahan nangis gagal malah bikin gue nangis tambah kenceng dan nutupin muka gue pake bantal.. shit -_- filmnya sedih parah...sedih parah.

2. Wedding Dress




Menceritakan seorang single parent ceria yang bekerja sebagai designer baju pengantin, dia memiliki seorang anak yang jujur agak judes sih kalo menurut gue..gualak banget sama ibunya..sampe ada adegan dimana dia ngatain ibunya banyak makan kaya babi -_-.

lagi-lagi keceriaan itu sirna seketika saat sang ibu didiagnosis terkena kanker lambung kalo gak salah. keceriaan dan kasih sayang seorang ibu inilah yang bikin gue sedih banget guy..ditambah ketika si ibu mencoba pura-pura tersenyum padahal hatinya menjerit pas dia tau terkena kanker.. 

ini film korea bener-bener bikin gue nangis bombay..pertama kali gue nontn film ini rame-rame bareng keluarga..dan gue mencoba membungkam mulut gue supaya gak kedengeran pas lagi sesegukan..ini sedih banget suer ...lu kalo nangis nonton film ini ya wajar ya sedih..kalo gak nangis ya hmm kalo enggak punya hati ya gak dihayatin nontonnya.. 

beberapa bulan kemudian gue mencoba bereksperimen untuk nonton film ini rame-rame sama temen gue..dan yess mereka semua nangis sesegukan ..karna gue udah nonton film ini duluan jadi gue gak nangis (BOHONG ..SI IQBAL NANGIS NYA SESEGUKAN JUGA) 

1.Harmony



Lagi-lagi drama korea, berlattar tempat penjara wanita yang diisi narapidana wanita dengan latar belakang yang berbeda, mayoritas seorang ibu. salah satu narapidana ada yang melahirkan didalam penjara dan diperbolehkan merawat anaknya didalam penjara hingga batas waktu yang ditentukan, ada lagi seorang ibu yang telah membunuh suaminya sehingga sang anak tidak mau bertemu dengannya. 
hingga pada akhirnya mereka bertekat untuk membentuk suatu regu paduan suara, kendala dan tingkah kocak mewarnai perjalanan mereka dari narapidana yang tidak bisa bernyanyi hingga menjadi anggota paduan suara yang bagus.

guys kalau diperhatikan pola alur pada film sedih korea adalah mereka akan membawa kita terhibur dan tertawa pada awalnya tapi akan menangis pada akhir cerita.

menurut gue ini adalah film tersedih yang pernah gue tonton, bahkan dari awal rasa sedih itu udah muncul guys..apalagi ketika sang anak harus dibawa keluar dari penjara dan diadopsi itu bener bener bikin gue nangis sebombay bombaynya..dan endingnya (gak bisa gue ceritain) itu jujur gue nangisnya sampe sakit di dada suer deh karna gue mencoba supaya gak bunyi pas nangis jadi gue tahan..alhasil dada gue sakit banget -_-.. INI FILM TERSEDIH yang pernah gue tonon... FILM TERSEDIH...
WAJIB NONTON buat lo pada..harus nonton film ini...


GUYSSS ralat guys..gue sisipin film yang baru gue tonton yang sedihnya kejhaaammm sekali.....jadi kan dari kemaren banyak saran sama komentar yang masuk buat ngasih gue list film2 sedih..nahh karna elu elu pada udeh baik banget ngasih list film2 yang bikin gue nangis...akhirnya gue pilih salah satu film dari kalian kalian yang judulnya :

THE LAST BLOSSOM 



TARAAA...cover filmnya kaya drama komedi yak...jangan ketipu >>JANGAN.. elu mesti nonton film ini..tentang "IBU" ahh kalo udeh tentang ibu mah udeh JUARRRAA deh menurut gue..

Kisah seorang ibu yang bener-bener sayang banget sama keluarganya..tapi jujur kondisi keluarganya agak semrawut sih..suaminya sifatnya "dingin" banget sama doi... anak yang perempuan ada "main" sama suami orang...anak yang laki "ngehamilin" pacarnya... mertuanya yang "pikun" nyiksa dia tiap hari .. belum lagi adek laki-lakinya yang sialan banget emang..

sampe akhirnya si ibu divonis kena kanker dan membuka mata semua keluarganya..ceritanya sedih parah...gue nangisnya ngikik banget sampe sesegukan...malu banget dahhh gue seorang berumur 22 tahun tapi kalo nonton film suka nangis anjir..apdahal dulu imma die hard fans of film film horror dan pembunuhan sadesss...tapi karna lagi mellow kali hati gue beberapa tahun terakhir jadi nontonnya drama..hahahahah..etapi serius lohh nontonnya sendiri aja trus malem biar kerasa sedihnya...



dan kalo lo gak nangis atau sedih pas nonton film ini..udah pasti ada yang gak beres dalam diri lo..

Guys..itulah 10 FILM SEDIH YANG MENGURAS AIR MATA versi gue..gimana pendapat kalian? komen donng dibawah judul film apa yang menurut kalian seeeeediiiihhhh bangettt sampee kalian nangis sesegukan..biar gue tonton.,,dan ceritain gimana kalian nangisnya hahahah ..pengen tau gue ada yg cengeng juga gak hahahah.....









138 comments:

  1. bajrangi baijan .,.,. india.,.,

    ReplyDelete
  2. @Yusuf Ahmad: wahh terimakasih..gue bakal nonton

    ReplyDelete
  3. Iye gan, air mata ampe rumpeh tumpeh, apalagi lo lagi keadaan konflik percintaan + nonton film" di atas kelar hidup agan

    ReplyDelete
  4. always...korea
    pk...india
    ghajini...india
    hello ghost...korea
    you are the apple of my eyes... china
    litle thing crazy called of love...thailand
    wedding invtation ...china

    ReplyDelete
  5. always...korea
    pk...india
    ghajini...india
    hello ghost...korea
    you are the apple of my eyes... china
    litle thing crazy called of love...thailand
    wedding invtation ...china

    ReplyDelete
  6. mau kasi saran film when maenie was there juga sedih, me before you juga sedih

    ReplyDelete
  7. gila lo bal ngakak gue liat tulisan lo

    ReplyDelete
  8. @your beautiful dream's ...hemm ngakak -_- ... sedih harusnya dong....

    ReplyDelete
  9. Kalo dari jepang ada Oshin dan A Litre of Tears

    ReplyDelete
  10. Yg nomer 4 bukanya film long visit ya. ..paling gila tu film..aku ampe nangis sambil lari2 nyari tissu..di ketawain orang sekantor..hahahhaa

    ReplyDelete
  11. Yg A Moment To Remember favorit saya. Tapi kalu boleh kasih tambahan film-film dari Jepang seperti Koizora, Hachiko (versi Jepang), 1 Litre of Tears (favorit saya😛) dan msh bnyk lagi lah

    ReplyDelete
  12. coba nonton Timeline nya Thailand atau Sanam Teri Kasam nya India...Jgn lupn siapin tisu yg banyak yah..

    ReplyDelete
  13. List by DewanggaKeating@gmail.com
    1.Bhajrangi Bhaijan
    2.The Longest Ride
    3.Interstellar
    4.The Last Song
    5.Southpaw
    6.Bond - Casino Royale
    7.Toy Story 3
    8.CASTWAY
    9.

    ReplyDelete
  14. My sister lebih sedih nobelnya lho. Sampai nangis...
    Ending film dan novel beda banget. Di film sang kakak yg meninggal. Di novel aslinya sang adiklah yg meninggal. Setelah memperjuangkan kebebasan utk tubuhnya sendiri, sang adik meninggal kecelakaan sepulang persidangan. Sia sia perjuangannya. Akhirnya sang kakak yg berhasil selamat berkat dapat donor adiknya yg meninggal kecelakaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAH??? Really??wahhhh kok bisa dibedain gitu ya..mungkin karna alasan visual yang dari awal udah nunjukin kemalangan si kaka sampe kita nangis nangis nah kalo akhirnya adeknya yg meninggal yg ada kita malah "lahhh kok gini.sia sia nangisin si kakanya dari tadi" hhhh

      Delete
  15. Coba nonton Taare Zameen Par ( Like Star On Earth). Asli bikin nangis film india yang satu ini. Gimana enggak, klo seorang anak pengidap disleksia justru di kucilkan oleh keluarganya dan dihina oleh bapaknya sendiri. Kasian banget nontonnya

    ReplyDelete
  16. 1 litre of test gak ada gan? Menurut gue tuh film bagus kisah nyata pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mah series, banyak episode nya gan

      Delete
    2. Itu mah series gan, banyak episodenya

      Delete
  17. Grave of fireflies emang sedih,jujur gua aja laki laki aja nangis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener bgt,aq nonton ini sampe nangis kyk abis kecopetan dari kaki sampe leher 😭😭😭😭😭..sedih bgt bgt bgt,adegan paling mengiris hati tuh pas adiknya meninggal sambil pegang semangka 😭😭😭

      Delete
    2. Iya sedih bgt,gw aja nangis sampe kyk abis kecopetan..adik gw aja sampe nyesel nontonnya,2 hari ga bs move on karna kepikiran trs 😭😭😭😭😭😭😭

      Delete
    3. Gw baru nonton barusan...
      Asli sedih banget ampe nangis sesunggukan...
      Sekarang mau tidur susah, kepikiran terus.. :(

      Delete
  18. ada y tau the last blossom downlod link nya apa? mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo link donlotnya gatau sis/gan..tapi cari aja streaming online nontonnya....gue streaming waktu ituh...sedih beudddd

      Delete
  19. sanam teri kasam (india ) itu bagus bangett sediih

    ReplyDelete
  20. 😢😢sedih gan flimnya semua,,sedih krna belum nonton satu pun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. sama saya sedih juga.. karna gak bisa komen apa2

      Delete
    2. Haha.. sama saya sedih juga.. karna gak bisa komen apa2

      Delete
  21. hello ghost, coba deh nonton sedih bagt juga :)

    ReplyDelete
  22. Anu ada satu lagi judulnya klo gk salah Have a Song On Your Lips !!!

    ReplyDelete
  23. Bagi Link nya dong min,,,biar bisa lihat filmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh kayanya gabisa gan/sis ...soalnya kalo dishare linknya pasti nanti dari sana filmnya bakal dibanned ... cari sendiri ya hehehe maap yaaaa

      Delete
  24. gkk ada film yg bisa bikin gw nangis,kecuali anime one piece

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti ada dua kemungkinan , anda belum nonton film-film diatas semuanya...atau ...........

      Delete
  25. Maaf nih sebelumnya.. Ini penulisnya laki apa perempuan??

    ReplyDelete
  26. Film Antarctica (1983) buatan jepang juga sedih, cerita tentang petualangan bersama 15 ekor anjing yang narik kereta salju dan menyelamatkan nyawa tuannya di tengah badai salju sampai ke kamp, film ini juga udah di remake sama holliwod dengan judul eight below (2006) dengan actor paul walker. Tpi ane lebih suka yang versi jepang.

    ReplyDelete
  27. ada filem lagi gkk yg mirip sama you are the apple of my eyes,
    keren banget soal nya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada gan at cafe six

      Delete
    2. crazy love indonesia, tiruan nya yuore the apple of my eye .. mungkin lu udh nnton karena gue baru baca ini

      Delete
    3. crazy love indonesia, tiruan nya yuore the apple of my eye .. mungkin lu udh nnton karena gue baru baca ini

      Delete
    4. crazy love indonesia, tiruan nya yuore the apple of my eye .. mungkin lu udh nnton karena gue baru baca ini

      Delete
    5. crazy love indonesia, tiruan nya yuore the apple of my eye .. mungkin lu udh nnton karena gue baru baca ini

      Delete
  28. harmony mau matik nntn nya syedih banget wkk..
    masih nyari yang the last blossom , semoga gak kalah syedih wkwk

    ReplyDelete
  29. harmony sedih banget film nya mau keluar mata rasanya wkwk..
    the last blossom masih nyari haha

    ReplyDelete
  30. Rata2 yang nagis2an itu Korea ya... :'v

    ReplyDelete
  31. Coba tonton be with you (2004),, dari awal udah dibuat sedih, recommended bgt ini film...

    ReplyDelete
  32. Coba tonton be with you (2004),, dari awal udah dibuat sedih, recommended bgt ini film...

    ReplyDelete
  33. One Day film thailand gan. Sedit banget. Sampe segitunya suka cewek, tapi ujung ujungnya tuh cewek bakal lupa. Endingnya gak happy btw, bikin makimaki tuh sutradara 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga ampe nonton 10x ini film nyesek di ati , abis cewe nya cakep :'( :v

      Delete
    2. The best for One day thailand .. Bapeeer bnget liat nya

      Delete
  34. Masih banyak lagi.....udah 150 an film asia sedih yg gua tonton

    India
    Jepang
    Thai
    Korea
    Chinese
    Dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling sedih apa boss??? kali aje gue pingsan nontonnya saking sedihnya

      Delete
  35. Crying out in love itu juga sedih

    ReplyDelete
  36. ane tambahin hello stranger dan windstruck

    ReplyDelete
  37. Blom bs move on dr sanam teri kasam ... Sedih bgd tuh film

    ReplyDelete
  38. Asli gua ngakak liat tulisannya TS , cerita lo pas nangis bikin ngakak njir

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita nangis yang bagian mana pakkk ???? kan nangis semua yaaaa disituh -_- hhaha

      Delete
  39. ONE day thailand

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. ini gan link nya http://kissasian.com/Drama/The-Last-Blossom/Movie?id=18815

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subtitlenya bhs ingris. Kalau yg subtitle indonesia gak ada yh?

      Delete
    2. Itu subtitle bhs ingris. Yg bhs indonesia carax bgmna?

      Delete
  42. One Day thailand recommended banget sedihhh makan ati

    ReplyDelete
  43. nonton resident evil aku nangis :(

    ReplyDelete
  44. cari filmnya dimnaaa ga dapet semua nih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari pakai keyword ( "Judulfilm" streaming sub) contoh : The last blossom streaming sub .. biasanya banyak berderet ..

      Delete
  45. One Day (2016) Thailand Recommend , buat yg belom nonton silahkan . Semoga ada One Day 2 nya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gua udah nonton dan ga terlalu sedih sedih amat kalau kata gua hhe lebih sedih miracle in cell pokonya juara itu film =)))

      Delete
  46. Coba gan nonton The Champs dan The green mile, air mata habis total

    ReplyDelete
  47. the theory of everything juga sedih sumpah :"""""

    ReplyDelete
  48. Tq ya info nya.. Beberapa Filem diatas pernah Saya tonton.. Asli bikin nangis bombay. Apalagi miracle in cell 7 😭😭😭😭
    Btw sudah nonton filem "Lion" based on true story.. Asli berkali2 nonton bikin mewekkkkkk 😭😭😭😭😭👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya juga nangis nonton film lion.... Jd pengen ke hindia, soalnya kisah nyata lo sob

      Delete
  49. Thanks infonya. Btw ini gua cuma baca dan gua nangis ��

    ReplyDelete
  50. sedih dmn nya gan.. ane kok ga nangis ya.. klo film paling sedih, klo saran ane seh nonton aja tuh film indo jadul . ratapan anak tiri (1973).. di jamin bakalan mewek abis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nonton bang..ratapan anak tiri..klo mnurut saya ..peng-eksekusian aktor,aktris dan jalan cerita indonesia masih banyak yang lemah klo buat nampilin film sedih... mungkin klo pasarnya ibu-ibu gampang bikin nangis..ane udah berapa kali coba nonton film indonsia yang katanya sedih dari jadul ampe surat kecil untuk tuhan / habibi ainun/hafalan sholat delisha yg katanya sedih tapi gak nangis..biasa aja ..tapi itu balik kemasalah selera sih ya

      Delete
  51. Wah buat pecinta Son Ye Jin yg main di A Moment To Remember coba tonton The Classic deh, hebat kalo ga nangis :)))

    ReplyDelete
  52. aku nonton Miracle in cell 7..nangisss bombayyy,,sakit rahang ku nangis nangis

    ReplyDelete
  53. W nonton miracle in cell no.7 nangis kejer😂

    ReplyDelete
  54. Nice bener film grave, padahal cuma anmasi lah gw nya nangis beneran :v emng TOP film2 lah jadul

    ReplyDelete
  55. HARMONYYYY BARU AJA NONTON,SEDIH PARAHH!!!:'""(
    Kalo Korea emang paling the best buat nangis dan ceritanya rata rata baguss bagus,sisanya Jepang,Thailand,China,Singapur dan India juga bagus bagus

    ReplyDelete
  56. Gw udah nonton semua..emang sedih banget. Gw sampe terisak isak. Ada tambah an nih, coba tonton film Korea yang judulnya humming..

    ReplyDelete
  57. Hmmm Sepertinya seleranya sama kek gw, coba tonton film korea judulnya Humming..

    ReplyDelete
  58. gw nyari film vokep bro kok nyasar ksni.. bedewe busway.. ada film vokep kagak :v

    ReplyDelete
  59. Gw nonton cell no 7 itu 2x dan nangis2 wkwkwk

    ReplyDelete
  60. Hello ghost terbaik

    ReplyDelete
  61. just rekomen yh artificial intellegence ama sixth sense juga sedih apalagi A.I bikin mewek

    ReplyDelete
  62. Cobain deh nonton "Anohana live action"
    Dijamin beneran sedih banget. Nonton bareng temen-temen ada yang cowo pun sampe ikut mewek. Film ini awal nya di angkat dari anime dengan judul yang sama, tapi dalam bentuk episode. Nah kalo yang live action nya udah dijadiin film. Anohana ini mengisahkan tentang 6 sahabat. Mereka bersahabat sudah dari kecil, namun pada saat mereka sudah beranjak dewasa persahabatan mereka terpecah belah karena masa lalu yang menyebabkan salah satu sahabat mereka meninggal. Pokoknya sedih banget. Cobain aja nonton. Soundtrack lagu nya juga bagus-bagus,bikin baper deh pokoknya. Siapin tisu yang banyak yaa :'D

    ReplyDelete
  63. Ghajini india lu mesti coba, terlalu sadis. Btw, a moment to remember juga ada versi india yg ga kalah sedihnya, judulnya u me aur hum. Dijamin sedih anjay

    ReplyDelete
  64. Nonton film uganda subtitlenya thailand. Itu baru nangis!

    ReplyDelete
  65. minta tolong dong, kasih refrensi film yg nyesek, yang genre nya kayak "one day-thai"

    ReplyDelete
    Replies
    1. the Vow.. ini kisah nyata , gue baca lihat trailer one day thai ini cewe nya ilang ingatan ya.. sama the vow juga cuman mereka suami istri dan ini film berdasarkan kisah nyata ada novel nya juga, yg main chaning tatum sm rachel mcadams.. sedikit ulasan mungkin yg blm nonton ya, seorang suami yg mencoba berusaha membuat istri nya jatuh cinta lagi dengan sepenuh hati dan kesabaran karena diawal film diceritakan kecelakaan ditabrak truck dan si istri ilang ingatan, ini gue jujur aja nangis nntn nya gue laki yg dibilang keras dan palabatu tp film ini beneran menguras mata gue njaayy wwkkwkwk oke mungkin agak lebay tp inin film recomended perjuangan cinta nya

      Delete
  66. nih "A Werewolf boy" seddih, manis..
    tonton deh yaa

    ReplyDelete
  67. Makasih gan...ane nonton we are family tisue sekotak abis....ane gak jadi pisah sama istri gara2 film itu

    ReplyDelete
  68. coba tonton film rishtey pasti nangis ..

    klik d bawah ini yang mau nonton

    https://indoxxi.online/movie/rishtey-2002-lk19v1c

    ReplyDelete
  69. ada yg tau judul film semacem kaya one day thailand ngga??

    ReplyDelete
  70. Filem pling sedih mnurut gue yaitu. Filem donlod senditi pke paket data.. pas selesai g ada terjemahnya 😥😥😥

    ReplyDelete
  71. Amour ( france )
    Salut d'Amour ( korea )

    ReplyDelete
  72. 1 litre of tears

    ReplyDelete
  73. ada juga nih judulnya "Anthem of The Heart",
    ceritanya bikin sedih + nangis apalagi pas di bagian endingnya, gue smpe mewek banget pas nntn endingnyaa :(

    mungkin nnti lu bakalan ngerasa kesel tapi juga kasian sama si tokoh utama ceweknya di sini ... tontonn aja yaa ;D

    ReplyDelete
  74. 1 litre of tears sih yg bener sedih. Penyakit yang bener2 ga di duga. WAJIB NONTON

    ReplyDelete
  75. Padahal yang penulis pilh di nomor 1, "Harmony" udah paling bener bikin nangis bombaynya. Gak ngerti kenapa tiba2 berubah jadi "The Last Blossom". Udah harap bakal nangis bombay taunya BOSENIN PARAH film ini.

    ReplyDelete
  76. Grave of fireflies 😭😭 baru nonton td sedih vanget, bibinya gereget 😬. Makasih min rekomendasinya

    ReplyDelete
  77. The way home.. sediih bangeeet😢sampe sesegukan mau tdur juga

    ReplyDelete
  78. udah ga keitung gua bolak balik ke blog ini cuma buat update rekomendasi2 film dari orang2 di komentar ini, yang TS saranin udah gua tonton semua :)) bantu kasih saran film2 sedih terus dong wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba nonton Taare zameen par ini film india....
      Menurut aku sedih banget, nonton berkali2 tetep berhasil bikin dada sesak gara2 nangis sesegukan

      Delete
  79. Gw tambahin.. film sadis yang bikin gw yang cowo ampe haru liatnya..

    50 days first date

    Wajib nonton yang belom

    ReplyDelete
  80. hampir semua udah uwe liat, yang the last blossom tangisannya ngalah2in nomer 1-10 :(((( nangis parah. filmnya udah abis tetep nangis gegara keinget ibuk yang jauh disana wkwkwkw

    ReplyDelete
  81. Sudah pernah nonton Hachiko sama Miracle, sukses habisin tisu sekotak. Ini barusan nonton Harmony hasilnya habisin tisu seindomar*t 😭😭😭

    ReplyDelete
  82. Ada yg punya link 1 litre of tears yg movie gk gan?
    Saya nyari2 gk ketemu2 mw donlot..
    Di youtube adanya yg sub english..

    ReplyDelete
  83. Kalo ada yg punya link 1 litre of tears yg the movie (bukan series) bagi2 gan..
    Mau donlot ane..
    Nyari2 gk ketemu..

    ReplyDelete
  84. wajib nonton kalian sis/gan yang suka film yang sedih :
    1. bajrangi bhaijaan
    2. fan
    3. we are family
    4. pk
    5. you are the apple of my eyes
    6. litle thing crazy called of love
    dan masih banyak lagi

    ReplyDelete
  85. Ada yg tau film tentang anak korban brokenhome gtu? Minta rekomendasnya

    ReplyDelete
  86. the instruction not included. Tonton deh film itu, awalnya komedi tapi dari tengah sampe akhir sedih bat dah

    ReplyDelete
  87. Grave in fireflies kurang sedih ato emang effeck film anime ya?
    Tp film "my mom" the best film ny keren bisa buat mewek

    ReplyDelete
  88. Aftershock kak kalo ga salah judulnya itu. Itu film tiongkok tentang keluarga pasca gempa. Aku mewek nonton ini, kyk mewek nonton hachiko. Serius ga boong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener ni film sedih paraaaaah....udah nonton aja deh, aku jamin nangis sesegukan!!!

      Delete
  89. Menurut aku, film tersedih yag udah aku nonton itu film BHAJRANGI BHAIJAN (India).. smpai mataku bengkak bengkak garagara nangis trus diejek sma orang rumah katanya lebay banget hahaha tpi hebat ceritanya

    ReplyDelete
  90. Selain yang tertulis, Coba:
    KOREAN MOVIE
    - always (only you)"
    - Champ
    - As one
    - Cast away
    - The way home
    - Brotherhood Of War / Tae Guk Gi
    - Sex is zero 1

    THAILAND MOVIE
    - First kiss
    - Hello stranger

    HOLYWOOD
    -The curious case Benjamin button
    - The green mile
    - Cast away
    - Armageddon
    - The 33

    INDONESIAN MOVIE #FTV
    - Tukang cilok yang tertukar
    - Tukang bubur dari goa hantu
    - ratapan Mimi peri

    ReplyDelete
  91. Film comedy namun sangat sedih menurut sy itu film "Click" boleh di coba gan

    ReplyDelete
  92. Miracle In Sell no.7 menurut gue paling sedih:( Karena gue pecinta film dan drama Korea, ya gue tontonin semua dah yang film Korea. Bengep mata gue.

    ReplyDelete
  93. Di coba film "click" film lucu tapi sedih juga tu gan

    ReplyDelete
  94. saran sih, film korea "My Annoying Brother" sedih parah

    ReplyDelete
  95. makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2AT5rub

    ReplyDelete
  96. Harmony,wedding dress yg buat nangis parah, gw yg udah bapak2 aja mewek haha

    ReplyDelete