Iklan

Monday 23 January 2012

Membantu Persalinan Kucing Gue

Hari ini tanggal 23 january 2012, awalnya gue kira bukan hari yang spesial, gw bangun seperti biasa dengan muka tampan dan mempesona *APA LOE PROTES?*  . seperti biasa, pas bangun yang gue cari adalah kucing betina kesayangan gue, namanya kitty.
Si kitty ini umurnya kurang lebih 7 bulan, masih muda sih...tapi dia udah hamil guysss *AKIBAT PERGAULAN BEBAS DAN KURANGNYA PENDIDIKAN TENTANG SEX BEBAS*  . Seperti biasa gw selalu panggil dia dan dia juga pasti samperin gue buat elus elus tangan gw..*unyuuuuuuuuu*. Si kitty ini udah tergolong hamil tua guyss soalnya perutnya udah besar banget dan kalo dipegang suka ada gerakan gerakan misterius didalam perutnya.


ini gambar kitty 

Nah dari kemarin itu ibu gw sering bilang gini "BAL, Si kitty kok nggak lahir lahir ya bayinya...emang berapa bulan sih" .. terus gw jawab "iya iqbal juga bingung, dari internet iqbal baca, usia kandungan kucing itu 63 hari" . Berhubung kitty nggak dimandi mandiin selama 60 hari karna dia hamil,,,akhirnya gw putusin buat mandiin dia kan.. terus gw bilang gini

"Bu. kalo kitty dimandiin nanti dia kedinginan,,ntar bayinya brojol lagi hahaha"
"nggak dong bal" *kata ibu gw*



Setelah selesai dimandiin, akhirnya kitty gw kandangin dan gue pun masuk kamar buat tidur siang, 1 jam gw terlelap..gue denger suara ibu gw buka kandang si kitty,,tapi gue gak menghiraukan, gw tidur lagi.. terus tiba tiba gw denger suara kitty masuk kekamar dan naik ke atas kasur gw,, nggak tau kenapa dia ngelus ngelus gw..mungkin dia mencoba buat bangunin gw kali yaa..tapi gw nggak hirauin karna sebagai orang yang tampan.gw itu susah dibangunin kalo tidur siang *HAHAHAHAHAHA APA LOE KETAWA?* .
Si Kitty Terus Elus Elus gw,, dia masuk kedalam selimut gw sambil ngeong ngeong ... oh iya guys.. ini yang gw aneh dari kitty..semenjak dia gw adopsi..dia itu jaranngg banget mengeong, malah hampir nggak pernah loh... tapi hari ini dia ngeong ngeong terus kan,, satu jam gw tidur dia terus disamping gw sambil ngeong ngeong.



Akhirnya gw nggak tahan dan gw bangun dari tidur gw, pas gw liat kitty kaya kesakitan gitu kan..terus gw bilang ke ibu gw ..

'IBU..KOK KITTY KAYA KESAKITAN YA"
ibu gw jawab " hah..nggak tau deh.."

begitu gw liat.. Maaf  *Alat Vital* nya ..eh ada kepala kucing nongol.. Sontak gw kaget banget dan teriak teriak "

KITTY MAU NGELAHIRIN
KITTY MAU NGELAHIRIN
KITTY MAU NGELAHIRIN
IQBAL LOVE RIHANNA ehhh????

Gue panik dan langsung panggil ibu gw... ibu gw langsung Gerak cepet buat masukin kain kainan kedalam kandang kitty...
gw pun langsung taruh kitty di kandang ... setelah gw taruh kitty di kandang..dengan sigap gw langsung ambil Camera video, Camera Digital, and sarung tangan *PENTING BANGET* . Gw liat kitty disitu SUSAHHH banget ngelahirinnya.. Gw liat kepala anaknya udah nongol tapi nggak keluar keluar..lendir keluar banyak banget guys..begitu juga sama Darah yang keluar.. kitty keliatan capek, dia ngeong terus dan kadang suka bergelinjang badannya.. Suer.. Dan parahnya Ibu, ayah, adek, om, tante, nenek, sepupu gw nggak ada yang mau bantu karena Jijik..jadi gw kerja sendirian

Setelah beberapa menit, bayi pertama keluar dengan selamat,, kitty pun langsung jilatin..tapi lama lama kitty kaya ngantuk dan tidur gitu..mungkin karena lelah..gw takut kitty mati..makanya setiap dia tertidur..gw tepuk pinggangnya biar dia bangun lagi.. sesekali perutnya gw pijat biar bayinya ikut keluar.. bener aja..bayi ketiganya keluar dengan cepat.. *WUSSSSSS*  Kondisi kitty sangat lemah.. dan dilihat dari tanda tandanya..kitty nggak akan ngeluarin bayi lagi..dia langsung tiduran..terus gw ambil ke 2 anaknya buat gw bersihin.. tapi gw bersihinnya pake sarung tangan..karena gw tau kalo gw pegang dengan tangan telanjang..maka dia nggak mau nyusuin anaknya lagi karena bau nya udah beda...


Setelah Gue bersihin dan gue buang ari arinya...kedua anak tersebut menyusu dengan nikmatnya..tapi lagi lagi kitty gemetaran dan mengeong loh guys..gw bingung dan panik, gw takut ke 2 anaknya ke tindihan kitty..akhirnya buru buru gw ambil dan bener aja... kitty keluarin anak ke 3 nya.. tapi ada masalah..ari arinya nyangkut dan gak mau lepas,, akhirnya gw masak air panas hingga mendidih..terus gw celupin gunting kedalamnya... setelah agak dingin gw langsung gunting ari ari nya..



tapi ada masalah lagi, soalnya kayaknya kitty nggak mau deket anak ke 3 nya ini,, akhirnya dengan sabar gw bersihin kulit ari yang menempel sama anak ke 3 nya kitty tersebut... setelah bersih gw coba buat deketin anak itu sama si kitty.. alhamdulilah setelah beberapa lama kitty mau nerima anak tersebut.....




Sekarang kondisi kitty masih lemah guys... gw kunci kandangnya dan gw kasih makanan sama minuman didalamnya... gw tunggu sampe nanti malem sampe keadaan kitty membaik...







itu aja cerita dari gue... BYE BYEEEE

0 comments:

Post a Comment