Iklan

Saturday 21 January 2012

Naek Kereta TERBURUK

entah apa yang terjadi sama negri gw ini, disatu sisi para anggota DPR lagi sibuk sama uang anggaran yang sampe berpuluh puluh miliar untuk toilet, kalender DLL *POKOKNYA YANG GAK PENTING BUAT RAKYAT DEHHH* sementara yang terjadi sama gw bisa di ceritain dengan jelas..
 jadi gini, tepat hari ini gw sama temen temen gw jalan ke kota tua untuk foto buku tahunan sekolah, setelah selesai dari foto foto, kita semua memutuskan buat pulang ya kaaannn, guru gw punya usul... gimana kalo kita pulang naik kereta, akhirnya semua murid pada setuju tuhh... awalnya sih gw pilih naik busway..tapi karena kreta murah and cuman 1500 perak..ya udah deh gw akhirnya beli karcis kereta.



Gw beli karcis di stasiun Kota tua guys.... dan gw beli yang ke arah kebayoran lama,, gw dapet giliran kereta terakhir yaitu sekitar jam 7:15 keberangkatannya.. gw dan teman teman serta guru pun menunggu sampe jam 7 kurang... akhirnya pihak stasiun mengumumkan kalo kereta udah siap dinaikin... " gw udah seneng dooongg..gw kira nyaman gitu keretanya..secara kereta indonesia gitu kannn *PRETTTTT* .

Sampe dikereta gw KAGET banget dengan keadaan gerbong kereta yang penuhhhh orang ngeroko, jualan minuman ini lah itu lah... ada namanya minuman SYAHRINI juga lah *gak penting*.. gw putusin buat naek gerbong paling belakang..tapi akhirnya berubah fikiran setelah liat richo sama richi duduk di gerbong kedua..akhirnya gw duduk disitu kan.. keadannya kacau..meski waktu itu orang masih sedikit yang naik, tapi asepp rokok nya udah ngebullll kayaaa tabunan,, trus gw bilang ke richi..



gw: gilaaaaa asepnya.. gw dulu naek kereta bagus bgt deh kyknya... ke surabaya dari jam 7 malem sampe pagi..
richi : hah?? loe gak bosen?
Gw : ya nggak lah..keretanya gak kaya gini...

(disitu gw udah ngeluh banget karna keadaan kereta..padahal keadannya cuman ngebul doang)

gw kira awalnya kereta yang gw naikin..sama persis kaya waktu gw ke surabaya..


kaya diatas lah ... ternyata oh ternyata...KAMSEUPAY...

gak lama kereta jalan kann...nah ternyata mimpi buruk baru dimulai pas kereta berhenti di stasiun selanjutnya...itu Ratusan penumpang naek kereta secara paksa dan desek desekan..behhhhhhhh pokoknya parah lah...dari yang tadinya lega..sampe kaya tumpukan orang..gw sampe di ketekin sama kuli ..kcckc parah kann.... tapi itu belom seberapa karna gak lama kereta jalan dan angin sepoy sepoy... parahnya lagi pas kereta kembali berhenti..behhh langsung..udara pengap, gw gak bisa nafassssss ..pusingg..lemess..secara itu isinya karbondioksida yang dikeluarin dari hidung masing masing orang..dan orangnya ada ratusan..dan tiap orang punya lobang idung DUA yang artinya karbon dioksida nya dobel... itu pengap serasa ke kunci dalem LIFT..kalo loe gak kuat..gw yakin pingsan, kaca kaca kereta udah pada burem karna embun yang terbentuk dari keringet dan uap uap karbondioksida yg gak sehat dari penumpang.. gw udah emosi bgt..gw liat semua orang bercucuran keringet..sumpah keringet nya sampe NGUCUR...CUR CURR...SUMPAH....




contoh kondisi kereta..dan gw berada didalem..bedanya gw dimalam hari...sumpahh NYIKSA ABISSS..

 ada ibu ibu disamping gw sampe ngeluarin idungnya ke lubang fentilasi yang KECIL ABISSSS...dia bilang gak bisa nafas ... mata gw udah merah..gw liat ketek kuli yang ngetekin gw itu keluar keringet dan netes ke baju gw *NAJIS PARAH*.. semua udah dalam kondisi lengket dan basah..belum lagi ditambah gak bisa bergerak karna itu udah PADET BANGET BANGET... gw sempet mikir "ini bener bener fasilitas umum yang gak MANUSIAWI" ...Anggota DPR aja pada naik mobil..padahal mereka ngewakilin rakyat loh....harusnya sama dong wakilin juga dong gw..naek tuh kereta..ya nggak?? GILAA.. mereka enak enakan bikin WC mewah biar bisa ngeden..sedangkan gw masih kejebak di kereta itu..HAH..parah...akhirnya gw sampe ditujuan yaitu kebayoran...masalah masih ada 1 lagi..yaitu (GIMANA CARA KELUARNYA????)


 itu udah penuh banget..akhirnya gw nekat terobos barisan orang,,gw liat ada cewe yang sambil nangis karena gak bisa nafas... gw INJEK kaki para penumpang..gw DORONG...GW SIKUT perut perut orang yang ada di sekeliling gw biar gw bisa keluar....dan parahnya lagi.pas udah sampe depan pintu..badan gw kegencet orang orang..dan ada bapak bapak songong mau masuk and gak mau ngalah...... akhirnya dengan terkapsa..eh terpaksa...gw dorong tuh bapak bapak sampe dia ngomel...gw gak peduli..yang penting gw keluar... begitu keluar..loe tau apa yg gue rasain??? BAGAIKAN DISURGAAAA..pdahal itu di stasiun kebayoran lama... tapi ANGINNYA sumpah SEPOY banget..udaranya sejuk..hahhh bagai di puncak deh...*tadi katanya disurga*.... akhirnya gw ngelanjutin pulang naek kopaja..dan loe tau apa yg gw rasain??? gw merasakan hal yang WAHHH... kopaja itu serasa NIKMATTTT ABISSS..ANGIN SEPOY SEPOY..gw bisa nafas SEPUASNYA...gw bilang ke richi .. AHHHH KOPAJA TERASA NIKMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT....... ..SEJUUUKKKK... richi sampe bilang...

"padahal aslinya nih bis gak enak loh..tapi karna kita abis naek kereta itu...ini bis jadi ENAKKK BANGEET"..

itu cerita gw guys... memang berbanding terbalik dengan para wakil rakyat..ckckkckck SEKIAN DULU YOOOO...semoga bisa mengalami apa yg gw rasakan...BYE BYEEE

0 comments:

Post a Comment