Iklan

Wednesday 11 April 2012

Nonton BATTLESHIP

EXCITED
Yup.. battleship premiere hari ini loh..hayoo siapa yang udah nonton?? yup film ini emang bikin gw excited banget. sejak pertama kali digembar gemborkan sekitar akhir tahun 2009, gw langsung semangat buat nunggu - nuggu film ini..apalagi langsung ada bocoran gambar gambar proses shootingnya..ini bikin gw sangat sangat semangat,,yup sebagai RIHANNA NAVY (penggemar rihanna) gw selalu membayang bayangkan film ini,, tapi sempet terkejut sih pas tau kalo film ini dirilis tahun 2012 sementara gw udah liat proses foto foto interview Dan lain lain pas masih jamannya only girl in the world.. Battleship maju dari rencana perlisan awal ... dan beruntung banget di indonesia RILIS hari ini bahkan lebih dulu dari Amerika sendiri. yang lebih parahnya lagi, film ini serempak muncul di bioskop dari yang mewah sampe yang sederhana, biasanya kan film munculnya gak serempak..di bioskop yang mahal udah rilis tapi di yang murah blom..sementara film battle ship ini serempak.

Gw emang udah excited banget pas tau rilisnya hari ini, gw langsung ke bioskop dan cuzzz beli tiket nya, ya allah seneeeeeeeeeeeng banget gw setelah menanti sekian lama dan menerka nerka akhirnya film ini ada di depan mata gw,,,

yup ini dia kilasan battleship menurut gw.
film ini kalo menurut gw termasuk fun, nggak seperti film film war yang dari awal sampe akhir selalu serius, film battleship diselingi adegan adegan lucu guys..terlebih lagi backsound backsound klasik yang jenaka gitu.

Sutradara nya pintar, dia membumbui film ini dengan sesuatu yang diharap harapkan oleh penontonnya...iyalah gimana enggak? ada berapa juta fans rihanna di dunia yang nanti nanti film ini? dan ada berapa juta penggembar film film perang and alien di sluruh dunia..kckckc ditambah effect alien, kapal, dan ledakan ledakan yang bikin tercengang, menurut gw film ini heboh banget.. apalagi RIHANNA nya ahhh.. ini akting pertama dia lohhhhh

RIHANNA AS RAIKES
gak mengecewakan, rihanna disitu berperan sebagai cora raikes, bener bener 360 derajat berbeda dengan rihanna yang sering kita liat di MV atau Perform panggung, Nggak ada make up, nggak ada kesan seksi, nggak ada bagian badan yang menonjol, dan nggak ada feminim serta kulit dia yang halus dan bersih,,, yang ada cuman seorang cewek tomboy yang bahkan bisa dibilang dia lebih cinta senjata dibanding laki-laki disekitarnya, bahkan dari adegan-adegan yang ada, raikes termasuk kuat dibanding para navy yang lainnya, dia selalu menyemangati navy yang terjatuh hahahah .

penampilan rihanna di dunia nyata:






dan ini lah rihanna setelah berperan sebagai RAIKES





ceritanya seru banget, tegang, sound effectnya mantaaaaappppppppp film ini wajib banget di tonton buat LOE semua yang ngaku penggemar film film kualitas bagus.

alurnya dimulai dari yang tenang, kemudian tegang, mulai reda, tegang lagi dan tegaaaaaaaaang lagi..ckkckc.

Pookoknya loe harus nonton yaaaaaaaaa...  ini trailer nya.. CEKIDOT

0 comments:

Post a Comment