Iklan

Wednesday 10 November 2010

KELAS GUE ( XI.1 TKJ) SMK NUSANTARA

NIhhhhhh....Kelas Terbaik di SMK Nusantara...siapa lagi kalo bukan kelas TKJ..huahahahahahahha Anak anaknya pendiem semua (PREETTT BOHONG-BOHONG)....Gak ada yang suka Bolos satupun......Terus Gak Pernah Dihukum sama guru tapi pernah satu kelas dihukum sama guru BP Setiap hari adaaaa aja ulahnya.....dan yg jelas..kelas yang paling gak ngebosenin...soalnya apa??? karena kita punya seorang (cukup TKJ aja yang tau).....
ni foto fotonya...dimulai dari foto gw dulu ya

Gw mantan ketua kelas loh disini...tapi sekarang dah lengser....ini dia ketua kelas yang baru

namanya Atenk subandi...

duh mata gw sakit (becanda atenk)
kalo ini......

Za'oet

di kelas gw juga ada yang suka atraksi loh...ni orangnya

Adfian

Ada juga yang punya kemampuan kayak KI JOKO BODO....bisa ngambang diatas aer.

Irfan....

Kelas gw juga terdiri dari berbagai suku dan Ras...ada yang CHi CHI

RICKY...BOCAH TERPINTER DIKELAS...

Ada lagi yang kata ibunya gak boleh sombong-HIJRAH


ada lagi yang hobbynya dagang...kayak mael..di upin & Ipin...dagang pulsa...
siapa lagi kalo bukan...

Richo adi......

Dan ini dia...orang paling tampan...dan paling COOl diSekolah....pinter mandarin..suka kimposible...harta berlimpah....macho....sosok yang dewasa...sudah pantas dianggap PRIA..kita sambut....
MUhammad Farizzzzz


Demikian dan terima..kasih..harap isi komennya ya dibawah...oh iya..mohon maaf kalo ada yg tersungging....terus yang fotonya gak dipajang...sorry juga...

1 comment:

  1. haha udah lama nggak lihat postingan yang ini bal..AYP

    ReplyDelete