Iklan

Tuesday 9 November 2010

Orang Baru

Hi guys..perkenalkan..nama gw iqbal...gw baru di blog ini....gw rada asing sama aktivitas dunia maya yang satu ini..tapi gw harus coba biar gw bisa....liat nih...gw baru bikin blog soalny gw tuh penasaran banget...gimana si blog itu..sepintas klo gw bilang kata "blog" gw jadi inget sama coklat BLOk yang biasa emak gw simpen didapur hhehhehe...kalo enggak...sama tanah yg nempel disepatu kalo lagi ujan (itu belok...ah norak)/////tapi ternyata begini ya yg namanya blog..mmmo oh iya...ini foto gw


Gile...ganteng kan...hihih...gw suka banget sama foto...jadi...ya...ni foto gw...gw sendiri loh yang edit....
ya..isi blog nya gak usah yg berat berat...perkenalan aja dulu...sgala sesuatu kan enaknya dimulai dengan yang santai..kalo ini sukses..nanti gw buat artikel artikel lainnya

0 comments:

Post a Comment