Iklan

Monday 5 September 2011

KELUHAN

Gw sadar banget sebelum nulis postingan ini, gw sadar kalau sebenarnya mengeluh itu
emang nggak ada bagusnya sih....tapi setiap keluhan itu pasti ada alasan dan sarannya.
dengan menyatakan keluhan kalian, seseorang yang kalian keluhkan akan memotivasi
dirinya menjadi lebih baik lagi (kalo orangnya positive thinking) kalo negative thinking
palingan dia tersinggung, lari dari masalah, marah-marah.

1. Keluarga



Keluarga adalah anugrah dari tuhan yang paling indah buat diri kita masing masing..tapi heran deh
contoh gini: Misalkan ada anak yang pecahin vas bunga secara nggak sengaja pasti ibu atau ayah
mereka marah, emang sih tingkatan marahnya beda beda ada yang cuman sekedar GEREGETAN,
tapi sampe ada juga loh yang anaknya dipukul. padahal coba orang tua itu berfikir gimana kalau
posisi mereka ditukar??? gimana kalau sang orang tua yang pecahin vas bunga?? dengan tenangnya
mereka pasti akan menanggap tidak terjadi apa apa dengan alasan karena vas itu dibeli oleh uang mereka
sendiri..tapi heyyy cobalah berlaku adil.

2.  Teman yang oportunis



 Alhamdulillah sampe detik ini gw belum dapetin teman kaya begini, tapi bisa jadi suatu saat gw akan
dapet jenis makhluk yang kaya gini atau sebenarnya gw udah punya tapi nggak nyadar aja..ya tipe teman
oportunis emang nyebelin *dalam segi negative* kadang dia suka nyari kesempatan dengan cara
bergaul sama kita... sebenernya tipe temen yang kaya gini bisa dibilang teman gak setia dan
mengandung arti dari *ada udang ketimpa batu*...mmm malah
kadang ngerepotin....seolah olah dia manfaatin sesuatu yang ada didiri kita, atau sesuatu
yang kita punya dan itu nggak enak banget....ishhh

3. Berandal



Orang-orang yang kaya gini nih yang hidupnya bagaikan awan mendung, ketika dia nggak ada maka
hari semakin cerah dan orang orang berbahagia, buat loe yang merasa diri loe berandal di lingkungan
rumah atau sekolah mending cepet berubah deh..gw kasih tau ya.kehadiran kalian bener-bener nggak
diharapkan sama beberapa orang, mengganggu, berisik, risih, dan yang lebih parah kadang tipe
orang kaya gini tuh suka bangga atas keberandalannya mereka *heran stengah mati* mending loe
berubah jadi orang yang lebih baik dimana orang akan senang liat loe..coba lah bersikap ramah. jangan sok
jagoan karena kalian tau tipe orang seperti itu dimanapun dan kapanpun dia berada..dalam sekejap dia
akan dibenci orang..mmm ditempat gw sekolah..ada lah beberapa. (gw nggak sebut nama Loe kok ckckc)

4. Toilet Umum



ini dia..iniiii diaaaaaaaa yang bikin gw geregetan setengah ganteng...kadang kalau kita lagi pergi atau jalan
ke suatu tempat dan terserang HIV (Hasrat Ingin ViVIS) Atau HIB (Hasrat Ingin Boker) kita kan
mau nggak mau pasti nyari toilet umum, setiap gw pengen masuk ke toilet umum..gw menggunakan
ilmu indra keenam gw untuk menebak nebak apa yang tersisa didalam..mmm air pipis yang bau banget
kah atau kolek pisang yang lupa disiram kah *hahaha* ya allah guysss..di luar sana banyak banget
yang berkoar koar tentang kemajuan suatu bangsa tapiii kalo setiap orangnya masih aje lupa buat
nyiram sisa sisa barang berharga yang ada ditoilet kapan mau majuuuuu???? buat loe pada yang ngerasa
duluuu abis pipis atau boker lupa disirammm plisss mulai detik ini siramm dong..bau banget ishhh..jorok
Kebersihan sebagian dari iman..jika loe kotor..loe gak punya iman...

5. Fasilitas


MM kalo ini sih mohon maaf aja ya sebelumnya..tapi gw sering banget ngalamin yang namanya kejadian
buruk yang berhubungan dengan FASILITAS...Tempat yang asri, indah, nyaman adalah tempat yang fasilitasnya memadai (nggak perlu mewah asal layak pakai) itu menurut gw...kadang gini di brosur brosur
promosi untuk suatu tempat sering banget terpampang fasilitas yang lengkap *cuman dibrosur*
tapi kondisi aslinya nggak..contoh di brosur terdapat fasilitas pemadian air panas..tapi kondisi asli
kolemnya kering ..ada lagi terdapat fasilitas laboratorium komputer...*dari 40 komputer yang idup cuman 3*
hadehhhhhh... harusnya itu juga ditulis dibrosur hahaha..

Buat semua yang merasa tersindir *berarti anda salah satu dalam kategori diatas* saya mohon maaf
sebesar besarnya...ambil postitifnya..berarti anda harus berubah menjadi orang yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment