Iklan

Saturday 10 September 2011

Tegangnya pergi ke Ancol

hahah jadi gini...Selasa pagi Rahmat sama Neni dateng ke rumah gw buat ngumpul, soalnya
kita mau foto di Modern hill sama witana harja, setelah nunggu gw mandi gw and mereka berdua
cabut ke rumah ena..gw panggil panggil dan ternyata si ena baru bangun tidur (zzzzz) kata si ena
"gw ikut..tapi tunggu ya gw setrika baju dulu" hadeehhhh...
sambil nunggu ena setrika baju..gw sama rahmat and neni ngobrol diruang tamu kan, kita ketawa ketawa,
foto-foto. Terus si Rahmat usul "Gimana kalo kita ke Kota Tua aja???" and gw sempet ragu "hah..
ke kota tua..naek motor.ogahh ntar berantakan" ehh dia bilang gini "ya naek busway lah" akhirnya setelah
gw pertimbangkan, gw dan yang laen setuju kalo kita bakal ke kotu buat photoshoot..tapiiii gw bilang gini
"kalo kita naek busway ke kotu..tanggung..kenapa gak ke ancol aja??"
"Oh iya ke Ancol aja ya" kata rahmat
"Lah tapi motor taro dimana" kata ratna
mmmmm gw disitu mikir, kita enaknya taro motor dimana yaaa...terus gw dapet ide
"AHAAAAAAAAAAAAA'*ceritanya ada gambar lampu nyalah* gimana kalo kita
parkir motor di Giant aja...kan sejamnya seribu??"
ehh terus si ratna punya akal yang lebih bagus :kenapa ggak di Carefour aja..kan gratis" *pemikiran si superhemat* hahah akhirnya kita semua setuju..tapi sebelum itu kita foto foto dulu di modern hill baru kita
ke carefour buat naro motor..dan ini foto foto di modern hill guyss





Nah selesai dari modern hill kita berangkat ke lebak bulus buat naro motor di Carefour,
sampe di carefour kita ambil karcis dan cao keluar buat cepet cepet ke stasiun lebak bulus
and naek busway.
Akhirnya dapet juga tiket sekarang kita tinggal naek ke bus dan duduk deh (kalian tau nggak, kita
itu pergi ke ancol gak izin sama ortu loh. jangan ditiru).
Sampe sana kita gak langsung seneng seneng, kita istirahat dan sholat di mushola yang kecil
tapi bagus ya guyss..hahahah. si rahmat gak bawa sarung soalnya clana panjangnya bolong gede bgt
jadi minjem sama satpam deh. karena blom makan dari pagi tiba tiba magh gw kambuh dan sakittt bangett
untung si ratna sama neni pada bawa makanan, jadi gw cemil dulu hahaha. abis sholat kita langsung 
jalan ke arah pantai, tapi kita liat ada food court gitu dehhh jadi kita makan ber 4 disitu... Gw,neni,rahmat
pilih nasi goreng special, dan si ena bakso...



mmmm. selesai makan gw jalan jalan sama mereka sambil
foto foto, kita disana ketawa-ketiwi bareng kaya orang gila, becanda bareng, foto foto gak jelas dan 
maen pasir di pantai sambil diiringi deburan ombak dan air pantai yang kadang nyiprat ke baju kita hahaha.

Kita tuh disana nungguin sunset guys..jadi sengaja blom pulang sampe sore gini..skarang dijam tangan
gw udah nunjukin jam Setengah lima sore, kita berempat duduk di trotoar jalan ancol yang disana tuh sepi
banget cuman ada tukang dagang tapi dikit..orang orang juga dikit banget..jadi cuman kita berempat aja
disana kita liat matahari udah mulai turun, keadaanya udah hampir sore soalnya warna awan udah jadi
oranye, kita ngobrol sambil ketawa..trus salah satu diantara kita ada yg bilang "haahh sukses juga. walau cuman berempat tapi seruu banget, nanti kalo kita udah pada nikah harus tetep sama sama, tapi si ena pasti
nggak bisa soalnay dibawa suaminya hahahah" disana kita becanda canda sambil megangin botol aqua
yang gede, ternyata kita duduk disana berempat udah lebih dari satu jam..akhirnya sunset mau tiba, kita
jalan sebentar ke arah pantai tapi berenti dulu di muhsola ancol, di sampingnya ada band rock lagi nyanyi
dan suaranya itu kaya apa ya..mmmm ishhh kaya orang teriak tapi lagi sakit tenggorokan gitu. ancur lah hahah tapi kita tetep seneng seneng.

Sunset udah mau tiba dan kita pergi ke jembatan yang mengarah ke tengah laut..disana kita berempat
ketawa ketiwi sambil foto foto guys..mataharinya indah banget tapi kalo di kamera jadi gak terlalu indah..
nih dia foto foto nya













Nah sunset berakhir kira kira setelah adzan maghrib, dan kita semua bergegas buat pulang supaya gak
kemaleman *soalnya motor kita dititipin di carefour* nah jam setengah 7 kita ambil tiket, tapi busway
nya lamaaaa banget dateng padahall antrian udah panjaaang..disana kita ketemu orang orang lekong
gitu dah hahahah mereka rame banget..pada godain temen gw tapi kita semua ketawa aja.
busway tiba dan kita gak kebagian tempat duduk akhirnya semua berdiri sedangkan si ena
duduk sama lekong hahahah ena ditelfonin sama pacarnya mulu soalnya bokapnya nyariin dari pagi
dan pacarnya dimarah marahin bokapnya ena soalnya diikira si ena jalan sama pacarnya hahahhaha disitu
suasana udah mulai tegang guyss>>> akhirnya kita serba keburu buru supaya cepet nyampe rumah guys..Gw dan orgil orgil ini kaget karena perjalanan pulang banyak banget move dari busway satu ke busway lainnya ... waktu udah menujukan jam 09:00 dan "ALHAMDUILLAH YAH" Kita udah nyampe blok M tinggal
satu bus lagi kita nyampe...TAPIIIII karena saking paniknya..GW bingung dan akhirnya gw nyari tempat buat
antri tiket busway...*tapi gw kaga tau itu ke jurusan mana* begitu nyampe kasirr..gw tanya *Mbakk..kalo mo ke lebak bulus harus bayar lagi???" kata mbaknya "iya lah dek" ......akhirnya gw beli tiket 4 lembar
pake duit 50.000 an..satu tiket 3500 dan karena gw lagi panik gara gara bokap and pacarnya ratna nelfon mulu...gw sampe lupa ngambil kembalian *ADOOOOOHHHHH* akhirnya kita naek busway deh...
tapi ada yang aneh..kok ditulisan pemberhentian selanjutnya kaga ada bacaan "Lebak Bulus" ya mm yang ada malah "Masjid Agung" sama "Harmoni" mmm disitu gw,Rahmat,Ena,neni jadi mules gara gara bingung..
gw mau nanya sama petugas depan pintu busway tapi malu setengah idup..akhirnya gw putuskan untuk
memerintahkan ajudan gw si *Rahmat* buat nanya..dan TERNYATAAAAAAAAAAa...KITA SALAH NAIK BUSSS>....di BLOK M itu translit terakhir dan kita diharuskan naik kopajaa bukan BUSWAY..ADOOHHH jam udah menunjukan 09:01 malem dan bentar lagi Carefour tutup..tapi kita masih di BUsway..SALAH LAGI ckckkckc

BERSAMBUNG KE PART II

0 comments:

Post a Comment