Iklan

Saturday 10 September 2011

Tegangnya pergi ke Ancol Part II

KITA NYASAAAAAAAAAR>>>>AYOO buru buru turun...gilaaa Harmoni itu jauh banget guys
dan waktu udah jam sembilan lewat...kalo carefour tutup sapa yang mo ambil motorrrrrrr???
Akhirnya kita panik berempat-empatan dibusway grasak grusuk kaya gelandangan laper tapi sambil
bawa makanan....mm akhira ada abang abang baik hati..katanya..gini aja dek nanti distasiun depan kalian
turun trus naek busway yang balik ke arah BLOK M ya.... akhirnya kita ikutin saran tuh abang..begitu nyampe stasiun slanjutnya..pintu ke buka
*ZZEEEEEEEP* terus kita turun..disitu di dareah masjid agung namanya...tapi saking paniknya si rahmat
malah keluar stasiun*GUBRAKKKK* (Kalo lu keluar stasiun..lu gak boleh masuk lagi dan harus bayar lagi)
dalam hati gw pengennn banget JITAK JIDADNYA RAHMAT YANG JENONG itu. tapi harus
gimana lagi coba...NASI UDAH JADI BUBUR YANG SEPORSI HARGA 2000 aduhh gimana ni
sambil jalan keluar dari stasiun ada mbak mbak BAIK HATI BANGEETTTT yang bilang..jangan panik dee
naik aja bus yang kearah blok m..nanti juga ada kok..*MAKASIH MBAK CANTIKKK LUPHH U*
Kita keluar stasiun dan tunggu di pinggir jalan ...kata mbak cantik "TUNGGU AJA..BUS RAME BANGET KOK DISINI MONDAR MANDIR* ...kita dengan semangat nunggu dipinggir jalan tapi

KAGA ADA SATU MOBIL PUN YANG LEWAT


JALANAN SEPI


KITA BENGONG


BINGUNG


SUARA JANGRIK DOANG

terus mbak cantik itu berkata pelan dan halus "mmm kok sepi ya..oh iya.ada suporter bakar ban tadi"

GUBRAAAAAAAAAAKKKKKK

kita nungguin disitu lebih dari lima menit..akhirnya setelah bermenit menit..seonggok kendaraan mewah
dan bunyi yang nyaring beserta seseorang yang tampan datang dari kejauhan *Kopaja* jurusan blok m

DATANG JUGA YEEEEEEEEEEEY

kita buru buru naek ...disepanjang jalan gw,ratna,rahmat,neni galau banget...secara bokap ratna udah ngomel di telfon, dan kagetnya ternyata si neni nggak izin kalo dia itu mo jalan..ya allah Dari jam 11 pagi sampe skarang udah jam setengah sepuluh malem..sementara bokap gw udah sms dan marah marah juga...
suasana gak menentu guys...kita bener bener bingung banget..muka nggak menunjukan kebahagian lagi..
tapi sisa kesedihan mmmm...sampe blok m kita turun..dan disitu juga nunggu LAMA ABEZZZZ...
tapi akhirnya kita nemu bis ke arah lebak bulus..di dalem bis sepi banget...cuman ada 8 orang.yaitu gw dan teman gw sama penumpang gak dikenal lainnya..di dalem bis gw sama ratna debat..gw kesel banget disitu..
gw marah..bingung...capek..dan si neni nangis di pelukan rahmat *OOO CO CWEEETTTT* dan
kita berempat udah kaya sinetron berjalan tau gak..gimana nggak coba..satu bis liatin kita berdebat sambil
bercucuran keringet..mm mereka NONTON KITAAA SEMUAAA>... gw keseell banget...jam udah
menunjukan pukul setengah sepuluh... udah gitu bis nya berenti dulu lagi.kcckkc si ena (ratna) nyindir supir
dia bilang

JALAN KEK BANG

trus gw senggol pundaknya dia....

LU MAO DITENDANG KELUAR JENDELA DARI KOPAJA

ishhh....akhirnya si abang jalan dan kita sampe lebak bulus.... gw udah gak mood banget..kita buru buru
ke carefour buat ngambil motor... eh sempet sempetnya si rahmat ngambil foto kita..nih gambarnya
lagi pada emosi


disitu kita udah BETE SUMPAHHH....ternyata ALHAMDULILLAH YAH..carefour belom tutup
akhirnya kita ngambil motor and pulang...gw anterin ratna dulu..tapi gw tegang banget..gw takut bokapnya
ratna marahin gw..sepanjang jalan gw sama ratna mikirin resiko yang terjadi..tapi alhamdulillah yah..sampe sana kira kira jam 10 lewat dan bokap ratna nggak ada..yey..skarang gw pulang ke rumah..sampe rumah
BOKAP GW MELEDAKKK..gw dimarahin ABES ABESAN depan rahmat sama neni..tapi gw jelasin
sejelas jelasnya..bokap gw langsung masuk kamar and banting pintu

"Mending Banting tulang ayahh biar dapet duit"

akhirnya gw izin sama nyokap yang marah juga ..buat nganterin pacarnya rahmat..ya si neni...setelah anterin
neni..gw sama rahmat pulang ke rumah gw..rahmat nginep dirumah gw...disana dia gak tidur sampe pagi..
kalo gw sih tidur ya...besok paginya...keadaan normal..dan ibu gw udah bilang..kalo bokap gw itu marah
tanda sayang sama gw....dan happy ending deh..hahahhahhhah ..


BONUS PERISTIWA :

-5 menit setelah gw pulangin si ratna..ternyata bokapnya ratna pulang..dan si Ratna di omelin abis abisan..
- ketika Neni sampe dirumah..bokap nyokapnya nyap nyap dan dia gak boleh bawa motor sehingga
   besoknya dia disuruh jalan kaki ke sekolahan.
- Bokapnya rahmat di oprasi...jadi abis sarapan gw langsung anter dia balik ke lebak bulus

1 comment:

  1. hampir lengkap cerita'a tapi masih da yang kurang yah itu saat gua lagi dia gaet bencong..... ckckckck

    ReplyDelete