Iklan

Tuesday 13 September 2011

Nabrak Kucing Hitam

Jadi gini sob...gw kan kemaren mau berangkat sekolah..karena buru buru akhirnya gw
agak ngebut tuhhh....terus gak sengaja tiba tiba kucing hitam lewat dan BRAAAAAAAAAKK
kelindes roda depan and belakang..huhuhuhuhuhu tapi kucingnya kejang sebentar and langsung lari..
akhirnya gw muter balik dengan niatan mau bawa tuh kucing...tapi udah gak ada..akhirnya gw pergii sekolah
yang gw tanyain



1.Emang bener ya nabrak kucing hitam itu bisa sial??
2. Dosa gak sih kalo kita percaya begituan??
3. Apa di Al-quran dijelaskan kalau menabrak hewan tertentu seperti kucing bisa sial???
4. apa di amerika atau dinegara maju juga percaya seperti itu???

plis yang tau ...kasih tau gw ya...gw takut banget sampe sekarang..mmmmm bantu lah...hohoho

0 comments:

Post a Comment