Iklan

Wednesday 10 November 2010

Edit Foto di Photoshop

Sekarang udah gak jaman...abis foto trus dicetak..atau diedit tapi cuman ditambah frame atau diterangin doangk..mmmm Basi (kayak nasi). Skarang itu jaman udah canggih...mo tampil ganteng/cantik tanpa make up....bisa di edit.,atau yang muka'nya jerawatan..Dengan cara edit pake ADOBE PHOTOSHOP (terserah mo CS berapa aja Atau Versi yang lebih tua) .gampang dibikin jadi halus...nih kemaren kakak gw minta gw editin fotonya...akhirnya dia ngasih gw foto nya yang kayak gini

liat deh...sebenernya sih gak salah sama ni foto...tapi rada kurang rapih...rambutnya tebel sebelah.giginya juga keluar sebelah.....terus jerawat sama kantung mata (kayak orang begadang).....tapi foto ini jadi bagus setelah gw Klik FILTER-ARTISTIC-PAINT DOUBS....terus diatur...and...rambutnya gw jadiin panjang...and jadinya kayak gini.....ENG ING EEEEEEEEENGGG

muka sama rambut udah oke....tapi nggak ah..gw mau rambutnya dipanjangin...gampang..tinggal pake Lasso (maap buat orang makassar) laso itu yang bentuknya kayak tali koboy di PHTOTOSHOP///trus lu ukir ke salah satu bagian rambut....loe ulangi terus dan hasilnya.
gw juga bisa ngerubah warna dasarnya...jadi pink aja ya...pas buat orangnya...gw ubah pake Curve master...terus gw atur....hasilnya
Bagus kan..........disekolah belom dipelajari loh......sorry..disini gw gak bisa jelasin caranya secara rinci....nanti gw usahain deh.....nah..kita bandingin sama foto yang awal ya
Keliatan bedanya kan....ternyata para Cover boy atau Cover girl di majalah juga harus melewati edit loh...bisa lewat photoshop juga......so...apapun lu bisa lakuin di era ini...gampang pula.

1 comment:

  1. Gokil banget dari foto yg biasa d'sihir sama iqbal jadi,,,,!! duhh gg bisa ngomng apa" lagi gua,,,!! 4 JEMPOL GUA BUAT LOE,,,,,(",)

    ReplyDelete